Rabu, 20 September 2017

Sedia Daging Durian Berkelas di Kota Malang

Cari Daging durian dan Pancake durian di Kota Malang? Hubungi Durian Maidanii di Whatsapp: 0822 7427 0883, Enak, Murah dan Berkualitas.

Daging durian beku di Malang dan Pancake Durian Maidanii.



Anda adalah salah satu pengagum durian yang berada di kota Malang tercinta? Atau Anda pemilik cafe dan resto yang ada menu duriannya? Atau Andaprodusen makanan olahan durian layaknya lempuk durian, ice cream durian, dodol durian dan lain sebagainya? Nah terkecuali begitu Anda telah berada di web yang tepat. Karena kami adalah Produsen daging durian beku bermutu di Malang?

Kami berasal dari Durian Maidanii perusahaan yang menyediakan daging durian beku legit memiliki kualitas dan bermutu tinggi sebab diproses dan diproduksi secara higienis, steril dan standarisasi pengolahan makanan yang baik, serta kami termasuk hanya kenakan buah durian Sidikalang yang punya aroma yang kuat, warna kuning dan rasa yang manis dan legit. Hal ini dapat kami menyediakan sebab kami termasuk hanya menggunakan buah durian yang masih fresh dan dipilih secara manual satu persatu supaya mendapatkan durian yang sedap dan lezat sesuai untuk seluruh olahan makanan berbahan baku daging durian berkualitas.

Di Cafe Durian Maidanii sendiri kami menyediakan beraneka menu olahan berasal dari daging durian ini yaitu:


  • Sop Durian Original
  • Sop Durian Kelapa Muda
  • Sop Durian Komplit
  • Es Teler Durian
  • Durian Mix Oreo
  • Durian Chruncy
  • Durian Saus Vanila
  • Densuke - Durian Susu Keju kuliner di Medan
  • Durian Goreng
  • Durian Sticky Rice
  • Juice Durian

Daging durian maidanii ini telah banyak diproduksi oleh para pelanggan kami di seluruh tanah air Indoneia sebagai bahan dasar pancake durian, sop durian, es krim durian, es mambu durian, cake, budhapest durian dan masih banyak lagi. Untuk pemesanan daging durian kami ini berlaku minimal order yakni 29 kilogram sekali pesan. Pengiriman hanya dapat lewat cargo pesawat garuda, lion air dan citilink dengan obyek bandara ibukota Provinsi.

Bagi kota Malang termasuk kami telah banyak melayani pengiriman daging durian beku high quality ini untuk beraneka perusahaan produsen pancake durian, sop durian dan pia durian. Silahkan menghubungi kami untuk pemesanan, kami siap melayani seluruh pertanyaan seputar pemenuhan daging durian Anda.

Kami termasuk telah mengirim daging durian ini ke kota-kota besar seluruh Indonesia dan berikut kota-kota yang paling banyak order daging durian beku yakni Jakarta, Surabaya, Palembang, Kupang, Jayapura, Lombok, Makassar dan Lampung. Kota kamukah berikutnya?


Sesuai dengan judul tulisan ini di atas yakni Sedia Daging Durian Berkelas di Kota Malang maka sebetulnya kami termasuk adalah produsen berasal dari Maidanii Pancake Durian oleh-oleh khas Medan dan kami membuka kesempatan bagi siapa saja yang menginginkan menjadi Reseller Durian Maidanii di kota Malang tercinta maupun di kota-kota lainnya.

Pancake durian yang kami menyediakan adalah sebagai berikut:

  • Orisinil
  • Harum Pandan
  • Mix Orisinil + pandan
  • Mix 4 Rasa

Dan kami menyediakan beraneka varian isi dan harganya yaitu:

  1. Pancake Durian Reguler Size isi 10 Pcs = Rp. 85.000,- perkotak
  2. Pancake Durian Mini Size isi 10 Pcs = Rp. 85.000,- perkotak
  3. Pancake Durian Reguler Size isi 21 Pcs = Rp. 160.000,- perkotak
  4. Pancake Durian Jumbo Size isi 12 Pcs = Rp. 90.000,- perkotak
  5. Pancake Durian Mini Porsi Size isi 4 Pcs = Rp. 17.000,- perkotak

Harga di atas adalah harga untuk eceran di kota Medan dan untuk reseller silahkan hubungi petugas kami yang kontaknya ada di atas artikel ini atau selengkapnya ada di anggota bawah artikel ini.

Selain daging durian beku bermutu dan pancake durian Maidanii yang lumer di mulut pecah di lidah ini kami termasuk menyediakan beraneka produk seperti:


  • Durian Goreng isi 6 pcs perkotak
  • Mou Durian - a delicious durian in a cup
  • Durian Kupas dengan sebutan lain Durpas

Demikian artikel panjang kali lebar ini kami perbuat, semoga bermanfaat, buat seluruh masyarakat, supaya hidupnya tambah nikmat dengan Durian Maidanii yang Memikat. Eaaaa

Akhirnya,

Kalaulah ada sumur di tepian

Bolehlah kami menumpang mandi

Kalau abang telah gajian

Bolehlah kami  makan pancake Maidanii

.

Satu lagi

Ikan kakap ikan patin

Mohon maaf lahir dan Batin.

Untuk pemesanan silahkan hubungi kami di:
Whtasapp: 0822 7427 0883
SMS: 0812 6524 4769
Line: @QTU4838U

Baca Juga:
Oleh-oleh khas Medan yang paling nikmat dan tahan lama